Pages

Pengertian Find and Replace dan cara menggunakannya



1.      Find and Replace
Find and Replace adalah fungsi yang ada pada microsoft yang di gunakan untuk mencari kata pada lembar kerja yang di inginkan dan mengganti kata tersebut sesuai dengan kemauan. Find and Replace dapat kita temui di page menu Home pada sebuah Microsoft. Kita juga dapat mengganti jenis huruf(font), besar kecil(size) kata, dan style kata. Beikut adalah langkah langkah untuk menggunakan .



Find and Replace:
1.      Pada menu Home, klik menu find yang digunakan untuk mencari kata atau menu replace yang di gunakan untuk mengganti kata yang di cari
2.      Ketik kata pada kotak ‘Find What’ dan kata pengganti pada kotak ‘Replace With’.
3.      Kita bisa mengganti font,size,dan,style huruf dengan mengkilk tab ‘more’ lalu ‘format’
4.      Jika sudah sesuai dengan yang di ingin kan tekan replace.

Unknown

thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com